Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Serena & Venus Williams Gugur Di Putaran Pertama US Open 2022

  Serena & Venus Williams Gugur Di Putaran Pertama US Open 2022 Tribune.id- Duet Serena Williams & Venus Williams harus takluk di p...

 Serena & Venus Williams Gugur Di Putaran Pertama US Open 2022


Tribune.id- Duet Serena Williams & Venus Williams harus takluk di putaran pertama US Open 2022. Dan turnamen ini menjadi yang terakhir bagi ganda putri Williams Bersaudara, sebab Serena Williams memilih untuk pensiun, dilansir dari Okezone Sport pada Jumat (02/09/2022).



Selama menjadi pasangan duet, Serena Williams dan Venus Williams banyak menorehkan sejumlah prestasi dengan 14 titel Grand Slam di nomor ganda putri. Sebelumnya mereka berharap untuk menambah gelar juara terakhir di US Open 2022.



Namun hal itu tidak terwujud. Bermain di Arthur Ashe Stadium, New York, pada Jumat (02/09) waktu setempat, tim kakak beradik itu harus gugur dan takluk ditekuk oleh Linda NOskova/Lucie Hradecka di putaran pertama dengan skor 7-6 dan 6-4.



Tetapi turnamen itu dapat dimaklumi karena Serena/Venus sudah lama tidak dipasangkan sejak 2018. Apa lagi baik Serena dan Venus juga mengalami cedera.



Venus pun membeberkan jika keputusan untuk kembali bermain di nomor ganda ialah keinginan Serena. Dapat dipahami turnamen ini menjadi akhir kesempatan mereka berduet.



“Dia adalah bosnya. Jadi, saya hanya melakukan apa yang dikatakannya. Saya pikir kami sudah tidak bermain sejak beberapa tahun lalu, jika tidak salah,” kata Venus.



Meski Serena telah pensiun, Venus belum mau menggantungkan raketnya. Bahkan ia akan comeback dari cedera pada Agustus lalu, ketika menjalani Canadian Open 2022.




( Gambar: Reuters )




Tags: serena williamd net worth, serena williams ranking, serena williams vs venus williams

Reponsive Ads