Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Sudah Masuk Usia Pensiun, Pengamat Tenis: Rafael Nadal Karienya Sudah Kandas

  Sudah Masuk Usia Pensiun, Pengamat Tenis: Rafael Nadal Karienya Sudah Kandas Tribune.id- Pengamat tenis Catherine Cartan "CiCi" ...

 Sudah Masuk Usia Pensiun, Pengamat Tenis: Rafael Nadal Karienya Sudah Kandas


Tribune.id- Pengamat tenis Catherine Cartan "CiCi" Bellis menyampaikan jika petenis asal Spanyol, Rafael Nadal dalam kurun waktu yang tidak lama lagi masuk dalam masa pensiun.


Rafael Nadal diketahui sudah tidak bermain sejak Wimbledon 2022 akibat cedera yang dialaminya seperti dilasnir dari Sindonews pada Jumat (19/08/2022). Tetapi sebelum periode buruk itu Rafael Nadal sukses menaklukan 20 kemenangan sepanjang tahun ini, termasuk dua gelar grand slam yaitu Australia Open dan France Open.


Melihat pencapaian tahun ini, ia telah mengumpulkan 22 gelar grand slam melebihi koleksi trofi Novak Djokovic dan Roger Federer. Sebaliknya pengamat tenis CiCi Bellis yang sebetulnya ialah mantan petenis wanita WTA menyebutkan jika karier Rafael Nadal telah berakhir.


"Jelas Rafael Nadal memasuki tahap akhir kariernya," ucap Bellis.



Mantan petenis lain, Andy Roddick, menyampaikan pesan supaya Rafael Nadal tetap menjaga kebugaran dan kesehatan fisik menjelang pensiun. Karena kalau tidak, Roddick menuturkan hal itu justru akan membuat Rafael harus gantung raket.



"Sekarang, permainannya adalah cerita yang berbeda, tidak bermain sejak Wimbledon tetapi saya tidak melihatnya keluar dan bermain di Cincinnati jika dia tidak sepenuhnya sehat," imbuh Roddick.




( Gambar: Reuters )




Tags: rafael nadal wife, rafael nadal real madrid, rafael nadal net worth

Reponsive Ads