Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Atlet Basket AS Bruttney Griner Akui Kesalahan, Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia

  Atlet Basket AS Bruttney Griner Akui Kesalahan, Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia Tribune.id- Kabar menghebohkan datang dari Pengadilan R...

 Atlet Basket AS Bruttney Griner Akui Kesalahan, Divonis 9 Tahun Penjara di Rusia


Tribune.id- Kabar menghebohkan datang dari Pengadilan Rusia telah menjatuhkan vonis sembilan tahun penjara kepada atlet basket Amerika Serikat, Brittney Griner akibat kedapatan membawa minyak vape dengan kandungan ganja ke Rusia.



Melansir dari Kompas pada Jumat (05/08/2022), Griner kedapatan membawa isi vape yang kandungannya terkandung kurang dari satu gram minyak ganja.



Seakan belum puas, Hakim Anna Sotnikova juga menggajarnya dengan denda 1 juta rubles atau setara dengan 242 juta rupiah.



Ketika Griner dikawal keluar gedung ruang sidang dengan tangan diborgol oleh polisi seusai mendapatkan vonis tersebut, ia sempat menyampaikan pesan kepada keluarganya.



"Saya mencintai keluarga saya" kata Griner.



Sejatinya Brittney Griner sudah ditahan sejak Februari lalu di Bandara Internasional Sheremetyevo, Moskow, Rusia untuk pertandingan membela tim lokal selama jeda WNBA.


Pebasket Amerika berusia 31 tahun itu mengakui bahwa dia memang memiliki isi vape berisi minyak ganja tersebut. Tetapi, ia menjelaskan bahwa semua itu murni kekeliruan karena dia tidak sengaja mengemasnya karena "terburu-buru". “Saya memang membuat kesalahan. Saya berharap dalam keputusan Anda, itu tidak mengakhiri hidup saya di sini,” kata Griner di ruang sidang.



"Saya ingin meminta maaf kepada rekan satu tim saya, kepada klub UMMC, penggemar, dan kota Ekat (Yekaterinburg) atas kesalahan yang saya buat,” ujar dia. “Saya juga ingin meminta maaf kepada orang tua, saudara, Phoenix Mercury, wanita luar biasa di WNBA dan kekasih saya di rumah,” jelas dia.



( Gambar : Reuters )



Tags: brittney grinner wife, brittney griner net worth, brittney griner age

Reponsive Ads