Lembaga Jasa Psikologi UHAMKA

Lembaga Jasa Psikologi UHAMKA

16.1.20, 18.56
https://www.uhamka.ac.id/reg
https://www.uhamka.ac.id/reg

Berita24 - Lembaga jasa psikologi UHAMKA – Psikolog adalah profesi yang melayani keilmuan psikologi. Biasanya sesuai jenjang pendidikan magister profesi yang telah ditempuh atau bahkan telah menempuh gelar doktoral dalam waktu tempuh yang cukup lama. Melalui jenjang pendidikan tersebut tentu menjadikan keilmuannya dapat diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang. Misalnya dengan memaksimalkan industri organisasi, permasalahan klinis, sosial, dan pendidikan hingga berhubungan dengan medis.

Profesi Psikolog sendiri sama seperti profesi lainnya, diantaranya seperti akuntan, dokter, pengacara, bahkan yang berkaitan dengan transaksional. Menghadirkan hubungan yang saling menguntungkan dari kedua belah pihak. Ini artinya memberikan hubungan timbal balik antara keduanya berbentuk jasa yang memberikan keuntungan pada klien dan dibalas oleh hasil jerih payah berbentuk penghargaan finansial ke psikolog.

Biaya Jasa Psikologi
Biaya jasa psikologi memang tak bisa disamakan sebab terkorelasi dengan jam terbang, reputasi psikolog, keahlian tambahan, situasi, maupun kondisi lainnya. Misalnya ketika ada lawyer yang dapat dibayar sebanyak miliaran rupiah dalam sebuah penyelesaian kasus, namun ada pula yang dibayar dengan jumlah jutaan rupiah. Hal ini dikarenakan hukum transaksional sendiri menjelaskan jika semakin banyak memberikan kontribusi dan berimbas pada hal-hal positif klien, maka semakin memberikan keuntungan.

Dengan kata lain, apabila ditanya mengenai jasa psikolog ada banyak indikator tertentu yang menjadikan standar biaya dan tak bisa dibandingkan antara psikolog yang satu dengan yang lainnya. Akan tetapi, ada estimasi standar biaya yang sering menjadi patokan jasa psikologi rata-rata dalam pelayanannya.

Jasa Psikologi UHAMKA
Lembaga jasa psikologi UHAMKA menawarkan jasa psikolog untuk individu maupun bekerja sama dengan perusahaan, untuk membantu perusahaan melakukan tes psikologi kepada calon karyawannya. Jasa psikotes yang dilakukan psikolog penting untuk mengenal kepribadian dan karakter calon karyawan, sehingga Anda bisa mengetahui loyalitas, tanggung jawab, dan kesungguhan calon karyawan untuk bekerja di perusahaan Anda.

Selain membantu perusahaan untuk mengadakan psikotes bagi calon karyawannya, keilmuan psikologi ini juga penting untuk membantu individu atau klien mengatasi masalah pribadinya yang berkaitan dengan psikologis seseorang.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @neuroscience_center_uhamka

MostPopular