Taylor Swift Kritik Pedas, Justin Bieber Anggap Sudah Kelewatan

Taylor Swift Kritik Pedas, Justin Bieber Anggap Sudah Kelewatan

Minggu, 30 Juni 2019, 20.33


Tulisan Taylor Swift di blog pribadinya ramai diperbincangkan di internet. Dalam tulisan itu, Taylor Swift curhat, merasa dicurangi oleh Scooter Braun yang dituding sudah merenggut semua karyanya di masa lalu.

Taylor Swift geram karena Braun mengakuisisi Big Machine Records di mana enam album pertamanya bernaung dan mengklaim bahwa manajer Justin Bieber itu sudah merundungnya.

"Ini Scooter Braun, yang sudah mem-bully aku di media sosial saat aku berada dalam titik terendah. Kini dia akan memiliki semua musik yang pernah aku buat," tulis Swift di blognya.

Merespons tulisan Taylor Swift, Justin Bieber membela Scooter Braun. Pelantun Sorry itu mengunggah catatan panjang yang ditujukan untuk Taylor Swift, lewat akun Instagramnya, pada Minggu, 30 Juni 2019 waktu Amerika.

Justin Bieber mengawali postingannya dengan meminta maaf karena sudah mengunggah foto saat dia melakukan video call bersama Braun dan Kanye West yang berujung pada perselisihan Swift dan sang rapper di tahun 2016.

"Hai Taylor. Pertama-tama aku minta maaf karena sudah mengunggah postingan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku pikir lucu, tapi kini aku sadar, itu tidak baik dan aku tidak peka," kata Justin Bieber.

Mantan kekasih Selena Gomez itu juga menjelaskan bahwa Braun, menurutnya, tidak ada sangkut paut dengan insiden tersebut. Bieber balik mengkritik penyanyi Bad Blood itu atas tulisannya yang justru memancing bullying pada Braun.

"Selama bertahun-tahun kami tak pernah bersinggungan dan berhasil mengomunikasikan perbedaan kami, rasa sakit, atau frustasi kami. Jadi kalau kamu curhat di media sosial dan membuat orang-orang membenci Scooter, itu tidak adil," tulis Bieber lagi.

Dia menambahkan, "Apa yang kamu coba dapatkan dari blog itu? Menurutku, kamu seperti ingin dapat simpati dan kamu juga tahu, mengunggah itu bisa membuat penggemarmu mem-bully Scooter."

Justin Bieber juga meminta agar Taylor Swift bicara lagi dengan Scooter Braun untuk menyelesaikan masalah ini. Menurutnya, segala sesuatu bisa diselesaikan dengan baik lewat komunikasi yang baik.

"Aku yakin, Scooter dan aku akan senang bicara denganmu dan menyelesaikan semua konflik, rasa sakit, atau perasaan yang harus dibenahi. Baik Scooter maupun aku tidak punya perkataan buruk tentangmu dan kami sangat menginginkan yang terbaik untukmu."

"Biasanya aku tidak mendebatkan hal-hal seperti ini, tapi ketika kau mencoba dan menodai seseorang yang saya sayangi, itu melewati batas," kata Bieber mengakhiri postingannya.

Kuloiah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : viva.co.id
Sumber : viva.co.id

TerPopuler