Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Luna Maya Susul Faisal Nasimuddin ke Malaysia?

Luna Maya kembali membuat publik berspekulasi bahwa dirinya dan Faisal Nasimuddin memang tengah menjalin hubungan spesial. Sebelumnya, Luna ...



Luna Maya kembali membuat publik berspekulasi bahwa dirinya dan Faisal Nasimuddin memang tengah menjalin hubungan spesial. Sebelumnya, Luna Maya yang sedang asyik berlibur di Los Angeles, Amerika tersebut sedang berbalas-balasan komentar di laman Instagram masing-masing.

Kini, Luna Maya telah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal tersebut mengundang publik bertanya-tanya atas keperluan Luna di negara yang diketahui sebagai asal dari Faisal Nasimuddin.

Bahkan, sebelumnya kode keduanya memiliki hubungan asmara diketahui setelah kabar bahwa Luna Maya sempat disusul oleh Faisal Nasimuddin ketika tengah menghabiskan waktu berlibur di Bali. Teman-teman terdekat Luna Maya juga sudah banyak memberikan kode bahwa Luna Maya memang memiliki hubungan spesial.

Baru-baru ini, unggahan Luna Maya yang tengah berkumpul bersama teman-temannya di Kuala Lumpur, Malaysia ini menjadi sorotan ketika ia dan Faisal Nasimuddin berfoto bersama dengan mengenakan baju warna senada. Luna juga menuliskan caption, "getaran yang baik."

Bukan hanya itu, kolom komentar dari unggahan foto tersebut ramai di komentari oleh beberapa artis yang termasuk teman dekat dari Luna Maya.

Maia Estianty sempat meninggalkan komentar bertulis, "waduhh..rame nih per gosipan..," yang langsung dibalas oleh Luna dengan mengatakan, "hahaha..rame bener."

Melaney Ricardo juga menggoda Luna dengan menuliskan, "Hmm..banyak cerita nih uhuk," yang juga langsung dibalas oleh Luna dengan mengatakan, "gak ada kok buu."

Namun, tanda-tanda yang mengisyaratkan hubungan spesial keduanya ini belum dikonfirmasi oleh Luna maupun Faisal. Luna juga sempat mengatakan untuk memilih single selama 1 tahun sebelum kembali menjalin hubungan asmara.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : insertlive.com
Sumber : insertlive.com

Iklan Halaman Depan