Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Copa America 2019, Pelatih Timnas Brasil Sesalkan Cedera Neymar

Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi, menyayangkan cedera yang di derita anak asuhnya, Neymar Jr, menjelang pembukaan Copa America ...



Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi, menyayangkan cedera yang di derita anak asuhnya, Neymar Jr, menjelang pembukaan Copa America 2019. 

Neymar menerima cedera pergelangan kaki kanan saat membela tim Samba pada laga persahabatan melawan Qatar akhir pekan lalu di Sao Paulo. Penyerang Paris Saint-Germain itu dikonfirmasi bakal menepi selama enam bulan untuk menyembuhkan cederanya. 

Neymar dipastikan tidak bisa tampil membela timnas Brasil di ajang Copa America 2019 

Kendati kehilangan salah satu pemain pilarnya, Tite, sapaan akrab Adenor Leonardo Bacchi, tetap optimistis Brasil bisa meraih podium pertama pada turnamen tahun ini. 

Terakhir kali tim Samba menjadi kampiun di ajang antarnegara Amerika Selatan ini adalah pada tahun 2007 silam. 

"Sangat disayangkan kami tidak diperkuat salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Setelah Messi dan Cristiano Ronaldo, dia hanya bisa dibandingkan dengan Hazard, dengan satu keunggulan: larinya lebih cepat. Seperti itu lah kualitas pemain yang kami rindukan," kata Tite. 

"Akan tetapi, skuad kami lebih fokus untuk bekerja keras dan berlatih dengan benar untuk menyiapkan diri jelang pertandingan ketimbang hanya menyesali absennya Neymar," ucap Tite menambahkan. 

Sebagai pengganti, Tite sudah memanggil pemain sayap Chelsea, Willian Borges, untuk mengisi poisisi yang ditinggalkan Neymar. 

Timnas Brasil mengawali perjuangan mereka dia ajang Copa America 2019 dengan menghadapi Bolivia pada Jumat atau Sabtu (15/6/2019) pagi WIB di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Brasil.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Iklan Halaman Depan