Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Aksi Tiga Bidadari Jagoan di Trailer Baru 'Charlie's Angels'

Cuplikan perdana untuk film produksi ulang Charlie's Angels yang disutradarai oleh Elizabeth Banks telah dirilis. Trailer tersebut sekal...



Cuplikan perdana untuk film produksi ulang Charlie's Angels yang disutradarai oleh Elizabeth Banks telah dirilis. Trailer tersebut sekaligus mengkonfirmasi kolaborasi Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey yang bakal menyanyikan lagu tema film.

Dalam film terbaru ini, ketiga bidadari 'berbahaya' diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Naomi Scott sebagai Elena Houghlin dan Ella Balinska memerankan Jane Kano. Trailer langsung dibuka oleh Stewart yang sedang dalam penyamaran. Terlihat pula sejumlah pertarungan dengan tangan kosong.

Secara umum, konsep film ini masih familiar, yakni tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Noah Centineo yang menjadi pembicaraan melalui To All the Boys I've Loved Before dan Nat Faxon juga turut berakting dalam Charlie's Angels kali ini.

Pada April lalu, Banks menyebut bahwa Bosley bukan sekadar nama seperti cerita Charlie's Angels lainnya, namun sudah menjadi sebuah organisasi. Selain itu, Charlie yang sebagai pelopor tim elit pembasmi kejahatan ini dikatakan telah menjadi super-multimiliuner.

"Jika Anda sudah kaya pada tahun 1976, Anda hanya akan menjadi lebih kaya. Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnis menjadi agen mata-mata global," ujar Banks seraya tertawa.

Selang beberapa hari sebelum penayangan trailer perdana Charlie's Angels, Ariana Grande dan Miley Cyrus membocorkan kolaborasi mereka bersama Lana Del Rey. Bila Grande memilih Instagram untuk mengumumkan keterlibatannya dalam proyek serba-perempuan ini, Cyrus mengabarkannya lewat Twitter.

Charlie's Angels versi terbaru ini dijadwalkan edar oada 15 November 2019.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Iklan Halaman Depan