Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton, Siaran Live beIN Sport 2

Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton, Siaran Live beIN Sport 2

Minggu, 12 Mei 2019, 22.17


Menebak prediksi skor Liverpool vs Wolverhampton di Anfield pada Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB bakal cukup pelik. Kemungkinan besar dalam laga pekan ke-38 Liga Inggris yang ditayangkan live oleh beIN Sports 2 ini akan terjadi pesta gol tuan rumah. 

Menjelang laga kontra Wolverhampton, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap pada dukungan suporter kepada timnya. Pasalnya, The Reds tidak hanya butuh kemenangan, tetapi di saat bersamaan, berharap Manchester City terpeleset di kandang Brighton. 

"Saya pikir kebersamaan antara suporter dan pemain akan menjadi yang paling penting. Para penggemar adalah sumber energi kami; sudah merupakan kepastian bahwa akan ada momen pada hari ini (dalam laga Liverpool kontra Wolves) ketika kami membutuhkan mereka," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool. 

Modal kandang Liverpool sangat menjanjikan. Mereka terakhir kali seri di Anfield pada 20 Februari 2019 melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Jika bicara Liga inggris, hasil seri terakhir di stadion keramat mereka, didapati The Reds saat jumpa Leicester City 1-1 pada 31 Januari 2019. 

Dalam tujuh laga kandang terakhir di semua kompetisi, Liverpool bukan cuma menuai kemenangan 100 persen. Mereka juga meraih 24 gol, atau rata-rata lebih dari 3 gol sekali laga. Lawan terakhir yang merasakan kekuatan Anfield adalah Barcelona yang tumbang 4-0 pada Rabu (8/5/2019).

Sementara itu, Wolverhampton menang dalam laga tandang terakhir mereka, pada 27 April 2019 melawan Watford di Liga Inggris. Namun, sebelum itu, Wolves sempat merasakan enam laga beruntun tanpa kemenangan, dengan dua seri dan empat kalah. 

Liverpool kali ini bisa memasang Mohamed Salah dan Sadio Mane, duo yang mengoleksi total 42 gol di Liga Inggris. Belum lagi Divock Origi yang baru saja menjadi penyelamat mereka di Liga Champions. 

Namun, Wolverhampton bisa mencuri poin dari empat pertandingan melawan klub The Big Six di laga kandang, mulai dari Manchester United, Chelsea, Arsenal, hingga Tottenham. Oleh karenanya, kesuburan Liverpool akan mendapatkan tes khusus. Terutama dengan kekuatan lini tengah Wolves yang memasang lima gelandang. 

Perkiraan Susunan Pemain 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Divock Origi, Sadio Mane 

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendocker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Raul Jimenez, Diogo Jota.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tirto.id
Sumber : tirto.id

TerPopuler