Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

John Wick 3, Film Pencak Silat Dinilai 8,9 IMDB

Film terbaru bintang laga Keanu Reeves, John Wick 3, langsung mendapat respon positif dari situs film terkemuka Internet Movie Data Base (IM...



Film terbaru bintang laga Keanu Reeves, John Wick 3, langsung mendapat respon positif dari situs film terkemuka Internet Movie Data Base (IMDB). Tidak tanggung-tanggung, film tersebut mendapat nilai 8,9. 

Nilai 8,9 sangat bagus untuk ukuran film aksi, mengingat yang biasanya mendapat nilai 8 ke atas adalah film-film drama serius. Film ini juga dinilai tinggi oleh Rotten Tomatoes sebesar 95 %. Diprediksi film ini juga akan dipadati penonton setelah tayang perdana 9 Mei lalu.

Film berjudul lengkap John Wick: Chapter 3-Parabellum, merupakan seri ketiga dari film tentang pembunuh bayaran, yang di film ini gantian sang pembunuh bayaran dikejar-kejar dengan hadiah US$ 14 juta. 

Selain dibintangi Keanu Reeves, aktris pemenang Oscar,  Halle Berry juga ambil bagian dalam film produksi Lionsgate ini. John Wick 3 dijadwalkan tayang secara global pada 17 Mei mendatang.

Keterlibatan Sineas Tanah Air

Dan yang lebih membanggakan, film arahan sutradara mantan stuntman, Chad Stahelski, ini mendapat sentuhan dari sineas tanah air. Tidak hanya dalam berperan, bahkan budaya pencak silat juga ikut diangkat sebagai salah satu bumbu ketegangan.

Dalam adegan pertarungan, Keanu Reeves harus berhadapan dengan aktor martial art tanah air, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman. Dalam pertarungan tersebut juga ditampilkan senjata tajam khas tanah air, karambit.

Tidak tanggung-tanggung, Kedua aktor tersebut juga mendapat porsi berdialog Bahasa Indonesia.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tagar.id
Sumber : tagar.id

Iklan Halaman Depan