Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Cerita Kocak Tom Holland, Lupa Bagikan Trailer Spider-Man: Far From Home

Trailer kedua Spider-Man: Far From Home telah dipublikasikan oleh Sony dan Marvel sejak 6 Mei lalu. Para bintang film superhero ini, seperti...



Trailer kedua Spider-Man: Far From Home telah dipublikasikan oleh Sony dan Marvel sejak 6 Mei lalu. Para bintang film superhero ini, seperti Zendaya dan Tom Holland, ternyata punya tugas untuk mengunggah trailer ini di akun media sosial masing-masing.

Lucunya, pada hari-H perilisan trailer Spider-Man: Far From Home, Tom Holland ternyata lupa dengan tugasnya itu. Hal ini ia ceritakan saat menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live, beberapa waktu lalu.

"Bukan rahasia, aku payah sekali soal Instagram. Pada dasarnya, aku lupa mengunggah trailer itu," kata Tom Holland yang datang bersama Zendaya, Jake Gyllenhaal, dan bintang Spider-Man: Far From Home.

Ia bahkan tak langsung sadar dengan hal ini.

"Kami harusnya mengunggahnya jam enam pagi. Lalu aku enggak mengerti mengapa aku tiba-tiba mendapat banyak followers. 'Ini hebat, cara memulai hari yang bagus'," kata Tom Holland yang mengaku mendapat beberapa ratus ribu pengikut pada saat itu.

Gaptek

Barulah saat ia melihat trailer Spider-Man: Far From Home, Tom Holland sadar dan menjadi panik. Ia berusaha secepat mungkin menunaikan tugasnya.

"Aku panik, dan mencoba mengunduh trailernya dari emailku, tapi enggak bisa. Lalu aku (meminta bantuan) dia (Zendaya) lewat Facetime, dan dia mengirimkanku video cara melakukannya," kata Tom Holland.

Tom Holland lantas mengakui bahwa ia gaptek. "Intinya aku itu orang tua," tuturnya.

Diajari Zendaya

Zendaya mengatakan bahwa ia memang kerap mengajari Tom Holland tentang teknologi. Jimmy Kimmel yang memandu wawancara lantas menanggapi ini dengan nada heran, "Di antara banyak orang, kenapa kamu enggak bisa memanfaatkan web. Kan kamu Spider-Man."

Zendaya mengatakan Tom Holland sempat bingung bagaimana cara menghapus Instagram Story yang tak sengaja ia unggah dua kali.

"Aku benar-benar harus mengirimkan rekaman layar, tentang bagaimana kamu menghapus Instagram Story," kata Zendaya dengan nada geregetan.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Iklan Halaman Depan