Alvaro Maldini Akui Punya Target Nikah Muda, Sang Pacar Baru Jadi Pilihan Terakhir

Alvaro Maldini Akui Punya Target Nikah Muda, Sang Pacar Baru Jadi Pilihan Terakhir

Jumat, 10 Mei 2019, 23.16


Alvaro Maldini baru-baru ini memperkenalkan selebgram Erika Carlina sebagai pacar barunya. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Aldi tersebut sudah mengungkapkan awal mula hubungannya dengan Erika menjadi dekat, hingga memutuskan untuk berpacaran.

Tak hanya itu, Aldi juga merasa nyaman meski menjalin hubungan dengan Erika yang berusia 6 tahun lebih tua darinya. Rupanya, hubungan asmara yang dijalin Aldi dan Erika tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh para fans. Menanggapi hal tersebut, Erika tak mempermasalahkan respon fans Aldi yang enggan menerima hubungannya.

"Fans ada aja yang cemburu tapi ada yang support," ungkap Aldi saat ditemui wowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5). "Enggak (masalah) sama sekali, karena kalau kita dengerin yang support jadi semangat buat kita. Kalau yang enggak suka sama kita ya hak mereka juga, bebas berpendapat."

Lebih lanjut, Aldi juga ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Erika. Mantan personel CJR ini pun berharap Erika menjadi pilihan terakhirnya lantaran ia memiliki target untuk menikah muda. "Mudah-mudahan (pilihan terakhir). Target gue sih pengin nikah muda tapi beberapa tahun lagi lah," ujar Aldi.

Berikutnya, Erika mengungkapkan bahwa Aldi adalah sosok yang romantis sekaligus posesif kepadanya. Hal tersebut dikarenakan Aldi merasa cemburu dengan banyaknya teman laki-laki di sekitar sang pacar. Erika pun berusaha mengajak Aldi untuk berkumpul dengan teman-temannya.

"Dia sih yang lebih posesif," ucap Erika. "Karena teman-teman dia banyak banget yang cowok kan banyak, yang deketin dia juga banyak. Tapi coba ngerti lah," timpal Aldi. "Kita ngertiin aja lah mungkin karakternya seperti itu. Mungkin emang dia enggak terima juga kalau teman-teman aku kebanyakan cowok juga. Jadi caranya ya aku ajak dia main sama teman-teman aku," jelas Erika.

Selain itu, Aldi dan Erika juga ditanya mengenai daya tarik masing-masing. Aldi juga mengaku sudah memperkenalkan Erika ke beberapa temannya, seperti Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan hingga sang mantan kekasih, Salshabilla Adriani. Aldi dan Erika pun akan membuat vlog bersama dalam waktu dekat.

"Rambutnya bagus," puji Aldi kepada Erika. "Gendutnya kali ya, aku ngelarang dia buat ngurusin badan," kata Erika. "Kemarin ketemu (Salsha) di kantor, kan satu kantor terus kemarin ada rekaman ditemenin sama Erika, fine-fine aja. Udah bang Kiky sering banget ngomong sama kita, kalau Iqbaal telepon. Ada (vlog), tunggu aja," pungkas Aldi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Wowkeren.com
Sumber : Wowkeren.com

TerPopuler