Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Daftar Top Skor Liga Inggris: Liverpool Ungguli Man City

Dua pemain Liverpool menghuni peringkat satu dan dua dalam daftar top skor Liga Inggris setelah memborong dua gol dalam laga menghadapi Hudd...



Dua pemain Liverpool menghuni peringkat satu dan dua dalam daftar top skor Liga Inggris setelah memborong dua gol dalam laga menghadapi Huddersfield Town di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari waktu Indonesia barat.

Mohamed Salah dan Sadio Mane kini berada berurutan di daftar top skor Liga Inggris. Salah dan Mane mencetak dua gol ke gawang Huddersfield.

Sontekan dan penyelesaian simpel Salah ketika membobol gawang The Terriers membuatnya kini mengoleksi 21 gol di liga domestik pada musim ini.

Jumlah gol Salah menurun dibandingkan dengan musim lalu yang mampu mencapai jumlah 32 gol hingga akhir musim. Performa Salah juga sempat disorot lantaran absen mencetak gol pada awal Februari hingga awal April 2019.

Kendati masih terpaut 11 gol dari torehan musim lalu, Salah kini sudah berada di puncak daftar pemain pencetak gol terbanyak.

Mane menjadi kompetitor Salah pada musim ini. Dua gol sundulan ke gawang Huddersfield membuat mantan pemain Southampton itu sudah membukukan 20 gol atau dua kali lipat dari musim lalu. 

Di bawah Salah dan Mane terdapat penyerang Manchester City Sergio Aguero. Dari 30 kali bermain, Aguero sudah mencetak 19 gol. Pemain asal Argentina itu memiliki kans bersaing dengan dua pemain Liverpool karena Man City masih memiliki tiga laga sisa.

Liverpool Ungguli Man City di Daftar Top Skor Liga Inggris
Jumlah gol Aguero setara dengan pemain depan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Serupa dengan Aguero, Aubameyang juga masih berpeluang memuncaki daftar top skor.

Berbeda dengan empat pemain teratas, Harry Kane kemungkinan tidak dapat menambah gol karena mengalami cedera. Torehan 17 gol yang ia bukukan, bisa saja dilampaui Raheem Sterling.

Saat ini Sterling juga mengoleksi 17 gol dan berpotensi tampil dalam tiga laga sisa Man City.

Eden Hazard dan Jamie Vardy yang sudah 16 kali membobol gawang lawan juga masih bisa mendapat predikat pemain paling subur musim ini di Liga Inggris.

Daftar Top Skor Liga Inggris

21 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
20 gol: Sadio Mane (Liverpool)
19 gol: Sergio Aguero (Manchester City)
            Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
17 gol: Harry Kane (Tottenham Hotspur)
            Raheem Sterling (Manchester City)
16 gol: Eden Hazard (Chelsea)
            Jamie Vardy (Leicester City) (nva)

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Iklan Halaman Depan