Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Moto2: Duel Sengit Baldassarri - Luthi, Dimas Ekky Selesaikan Balapan

Pembalap Flexbox HP 40, Lorenzo Baldassarri, mengamankan podium pertama pada seri pembuka Moto2 2019 di sirkuit Losail, Qatar. Baldassarri h...



Pembalap Flexbox HP 40, Lorenzo Baldassarri, mengamankan podium pertama pada seri pembuka Moto2 2019 di sirkuit Losail, Qatar. Baldassarri harus melewati duel sengit dengan Thomas Luthi hingga lap terakhir.

Balapan Moto2 diawali dengan insiden yang melibatkan Jorge Navarro, Nicolo Bulega, dan Iker Lecuona. Insiden tersebut membuat Jorge Navarro harus mendapatkan perawatan khusus dari tim medis.

Lorenzo Baldassarri yang start dari posisi keempat, mengawali balapan dengan positif. Ia menjadi yang terdepan setelah melewati Remy Gardner, Augusto Fernandez dan Marcelo Schrotter.

Thomas Luthi yang start dari posisi ke-10 menunjukkan performa yang impresif setelah mampu menyeruak ke barisan terdepan. Luthi sempat bersaing ketat dengan Alex Marquez, namun berhasil berada di posisi keempat ketika balapan menyisakan tujuh lap.

Luthi menunjukkan kematangannya setelah berhasil mencapai posisi kedua ketika balapan menyisakan empat lap. Ia pun mengejar Baldassarri yang berada di posisi terdepan.

Pada lap terakhir, Baldassarri dan Luthi menjalani duel sengit. Keduanya hampir finis pada saat bersamaan, namun Baldassarri keluar sebagai pemenang seri pembuka Moto2 2019.

Sementara itu, pembalap asal Indonesia yang membela tim Idemitsu Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratama, menyelesaikan balapan di urutan ke-24. Dimas Ekky memulai laga dari posisi ke-31.

Sebelumnya, Dimas Ekky sudah melakukan debut di Moto2 pada musim 2017 ketika menjadi pembalap wildcard di sirkuit Sepang. Saat itu, Dimas Ekky gagal menyelesaikan balapan karena mengalami kecelakaan.

Pada 2018, Dimas Ekky kembali menjajal Moto2 untuk dua kesempatan, yaitu di sirkuit Catalunya dan di sirkuit Sepang. Di Catalunya, Dimas Ekky menyelesaikan balapan di posisi ke-24, sedangkan di Sepang menempati posisi ke-23.

Dimas Ekky akan menjalani semua seri Moto2 pada musim 2019. Ia bertandem dengan rider dari Thailand, Somkiat Chantra, yang gagal menyelesaikan balapan pada seri pembuka.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com

Iklan Halaman Depan