Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Hasil Pertandingan: Watford 2-1 Leicester City

Kembalinya Brendan Rodgers ke Liga Primer Inggris bersama Leicester City berakhir mengecewakan setelah timnya takluk dramatis 2-1 dari tuan ...



Kembalinya Brendan Rodgers ke Liga Primer Inggris bersama Leicester City berakhir mengecewakan setelah timnya takluk dramatis 2-1 dari tuan rumah Watford, Minggu (3/3) malam WIB.

Mantan manajer Liverpool itu baru saja diboyong Leicester dari Celtic pada tengah pekan lalu. Namun Rodgers gagal mempersembahkan poin dalam laga pertamanya melatih The Foxes.

Jamie Vardy tampak akan menghadirkan satu poin buat Leicester di Vicarage Road Stadium setelah ia menyamakan kedudukan di 15 menit terakhir laga. Akan tetapi, Andre Gray mengembalikan keunggulan Watford di menit-menit terakhir.

Watford, yang kalah 5-0 dari Liverpool tengah pekan lalu, mengawali laga ini dengan sangat baik dan bahkan sudah unggul di menit kelima lewat Troy Deeney. Kapten Watford itu sukses menanduk tendangan bebas Gerard Deulofeu.

Tempo pertandingan kemudian melambat setelah gol tersebut. Leicester berusaha bangkit dan membangun serangan, tapi tidak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang Watford yang dikawal oleh Ben Foster.

Di babak kedua, performa Leicester membaik, tapi Watford juga sempat membuat kiper Kasper Schmeichel kerepotan. Gol penyama akhirnya lahir di menit ke-75 setelah Vardy menuntaskan umpan Youri Tielemans lewat sepakan melengkung.

Namun di saat-saat krusial, Leicester akhirnya harus pulang tanpa poin. Berawal dari umpan tak akurat Schmeichel, Watford dengan cepat mengembalikan bola ke kotak penalti. Gray menemukan celah sempit untuk melepaskan tembakan dan menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Goal.com
Sumber : Goal.com

Iklan Halaman Depan