Begini Jawaban Atalarik Syah Mendengar Pengakuan Penganiayaan Tsania Marwa

Begini Jawaban Atalarik Syah Mendengar Pengakuan Penganiayaan Tsania Marwa

Kamis, 21 Maret 2019, 00.07


Pesinetron Atalarik Syah (45) menanggapi dingin pengakuan Tsania Marwa (27), bekas istrinya, terkait dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan yang dilakukannya.

Arik, sapaan akrab Atalarik Syah, mengatakan, pernyataan Tsania Marwa yang disampaikan di Rumah Makan Padang 'Siang Malam', Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam, tidak benar dan merupakan bentuk fitnah.

"Oh senangnya dicaci-maki netizen, sampai katanya ada yang doakan saya mati segala. Duh kayak yang bener dan tahu kebenaran ya?" tulis Atalarik Syah melalui akun media sosial Instagram @ariksyah, Rabu (20/3/2019).

Akibat dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan yang dilakukan Atalarik Syah terhadap Tsania Marwa di rumahnya sendiri di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) petang, pesinetron tampan itu dilaporkan ke Polres Kabupaten Bogor, Minggu (17/3/2019) sore. 

Meski disebutkan menutup akses pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya hingga dilaporkan telah melakukan penganiayaan dan tindak kekerasan hingga membuat lengan tangan kanan bekas istrinya itu mengalami luka memar, Atalarik Syah merasa biasa saja.

"Ya sudah, Alhamdulillah saja. Saya doakan saja semoga Allah ampunin dosa-dosa mereka dan jadi orang yang baik buat keluarganya, tidak mengalami fitnah keji yang saya dan keluarga saya alami, amin," lanjut Atalarik Syah.

Saat menuliskan kalimat tersebut seraya mengunggah foto diri, Atalarik Syah sengaja menutup kolom komentar.

Coba Penjarakan Atalarik Syah

Sebelumnya, Tsania Marwa mengatakan, dirinya mengaku memiliki bukti terkait dugaan kekerasan dan penganiayaan yang dialaminya yang dilakukan Atalarik Syah bersama Attila Syah dan Doni. Dua orang yang disebut itu adalah adik dan kakak Atalarik Syah.

Namun Tsania Marwa tidak bersedia mengumbar bukti-bukti dugaan kekerasan dan penganiayaan itu, selain bukti visum luka lebam pada lengan tangan kanannya.

"Kalau saya beberkan disini tidak etis. Biar saya berikan dan buktikan itu ke pihak berwenang," ucap Tsania Marwa.

Tsania Marwa menegaskan, Atalarik Syah, Attilla Syah dan Doni telah melakukan tindakan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

"Sampai-sampai tangan kanan saya lebam dan tas saya putus. Bahkan, handphone saya diperiksa karena saya diduga merekam," jelas Tsania Marwa.

Apapun penjelasan Atalarik, bintang sinetron Orang Ketiga itu siap memenjarakan bekas suaminya yang telah memberinya dua anak tersebut.

Hal itu dilakukan Tsania Marwa supaya Atalarik Syah jera atas perbuatannya selama ini, yang terus melarang dan menutup akses pertemuan bersama darah daging sendiri.

"Selama dua tahun terakhir ini saya mencoba ke rumah dia (Atalarik Syah) dan selalu direspon tidak enak. Ini balasannya, saya akan penjarakan dia," tegas Tsania Marwa.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber : WartakotaLive.com

TerPopuler