Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

ITZY Resmi Debut Lewat 'DALLA DALLA', Dipuji Bertalenta Hingga Lagu Bikin 'Kecanduan'

Tidak lama lagi ITZY, girl grup baru JYP Entertainment, akan melangsungkan debutnya. Pada Minggu (10/2) pukul 00.00 waktu setempat, JYP Ente...



Tidak lama lagi ITZY, girl grup baru JYP Entertainment, akan melangsungkan debutnya. Pada Minggu (10/2) pukul 00.00 waktu setempat, JYP Entertainment merilis video musik untuk lagu debut mereka yang berjudul "DALLA DALLA".

Lagu "DALLA DALLA" sendiri merupakan single pertama untuk album debut mereka yang berjudul "It'z Different". Di dalam video musik tersebut, para member bernyanyi dengan percaya diri dan mencoba untuk menjadi berbeda dengan yang lain. Mereka juga tampak mencintai dirinya sendiri dengan apa adanya.

Video musik ini bahkan langsung menjadi trending topic di berbagai negara tidak lama setelah diunggah. Tidak hanya itu, ada banyak netter yang memberikan dukungan untuk ITZY dan memuji penampilan mereka dalam video tersebut.

"Wow, trending no.2. Para gadis ini luar biasa. Aku adalah youtuber kecil yang mencoba untuk memberikan cinta kecil," tulis seorang netter. "Lagunya tidak begitu mengesankanku, tapi ku pikir para gadis ini sangat bertalenta. Aku bisa merasakan aura yang berbeda," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai lagu ini setelah pertama mendengarkannya. Selamat ya ITZY untuk debutnya," sahut netter yang lain. "Itu benar. Semakin kau mendengarkannya, maka kau akan semakin menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, banyak netter yang mengkritik JYP Entertainment setelah agensi tersebut memberikan teaser untuk lirik lagu baru ITZY ini. Namun kritik pahit tersebut akhirnya terbayar manis setelah ITZY mendapatkan banyak pujian untuk lagu barunya tersebut.

ITZY sendiri terdiri dari lima orang member, yaitu Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia, Hwang Yeji dan Yuna. Mereka adalah grup pertama yang didebutkan JYP Entertainment dalam tiga tahun setelah Twice.

Sementara itu, ITZY baru akan merilis single debutnya pada Selasa (12/2) pukul 18.00 waktu setempat. Apakah kalian menantikan debut ITZY ini?

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Wowkeren.com
Sumber : Wowkeren.com

Iklan Halaman Depan