Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Gelandang Kribo Manchester United Siap Bikin Langkah Besar di Pentas Premier League

Jakarta - Pemain sayap muda Manchester United, Tahith Chong, kembali akan mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Chong masu...



Jakarta - Pemain sayap muda Manchester United, Tahith Chong, kembali akan mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Chong masuk dalam skuat untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Chong sebenarnya sudah menjalani debut bersama tim utama Manchester United pada Januari lalu. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah mengalahkan Reading pada putaran ketiga FA Cup di Old Trafford, 5 Januari 2019 lalu. Di laga tersebut, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Selain kemampuannya mengolah bola di lapangan, pemain asal Belanda ini, memiliki gaya khas tersendiri dalam penampilannya. Dia memiliki gaya rambut yang akan membuat rekannya Marouane Fellaini mengangkat alis.

Namun, bukan itu yang membuat petinggi United sangat tertarik untuk meliriknya. Pasalnya, meski baru berusia 19 tahun Chong memiliki bakat luar biasa.

Kemajuan Pesat

Sejak dipromosikan ke tim U-23, Chong mengalami kemajuan sangat besar. Para petinggi MU pun secara teratur untuk mengawasinya beraksi -

Chong memang baru memainkan beberapa pertandingan untuk skuat utama. Tapi, ia bakal menjadi bintang MU di beberapa kesempatan.

Chong lahir di pulau Curacao di Karibia. Ia diambil dari sistem kepemudaan Feyenoord dua tahun lalu.

Punya Kepribadian
Kieran McKenna, mantan manajer MU U-18, mengatakan kepada Manchester Evening News: "Tahith telah mencapai titik waktunya di sini dan saya pikir dia bermain fantastis."

"Dia memiliki sikap yang tepat untuk berlatih dan menjaga dirinya dengan sangat baik di luar lapangan," kata McKenna..

"Dia benar-benar kepribadian dan baik dengan staf dan pemain, yang telah membantunya untuk beradaptasi dengan cepat," ujarnya..

"Di lapangan, semua orang senang dengan penampilannya; dia pemain yang menarik perhatian."

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

 

Iklan Halaman Depan