Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Bali United Tundukkan Persela Lamongan

Bali United mendapatkan modal positif pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka menundukkan Persela Lamon...



Bali United mendapatkan modal positif pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka menundukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/2) malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persela terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Bali United. Beberapa kali serangan yang mereka bangun bisa diredam dengan baik oleh para pemain Bali United.

Ancaman demi ancaman justru berhasil diciptakan para pemain Bali United. Salah satunya, sontekan kaki kanan Paulo Sergio yang menyambut umpan tendangan bebas Fadil Sausu masih melebar di sisi kiri gawang Persela.

Persela membalas melalui tendangan Ahmad Subagja Basith. Tapi bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Bali United. Begitu juga tendangan Jairo Rodrigues masih menyamping dari gawang tim Serdadu Tridatu yang dikawal Wawan Hendrawan.

Hingga akhirnya, Bali United berhasil memecahkan kebuntuan lebih dulu pada menit ke-34. Berawal dari tendangan bebas Melvin Platje yang ditepis kiper Persela Dian Agus Prasetyo, bola muntah ditendang Ricky Fajrin lalu mengenai pemain belakang Persela dan gol. Skor pun berubah 1-0.

Di sisa waktu babak pertama, Persela masih kesulitan untuk mencetak gol. Skor 1-0, bertahan hingga turun minum.

Persela yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada awal babak kedua. Para pemain Bali United dibuat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Namun beberapa peluang yang dihasilkan para pemain Persela masih belum bisa berbuah gol. Di antaranya dua peluang yang didapatkan pemain pengganti Sugeng Effendi. Pertama, tendangannya melambung di atas gawang, tak berselang lama sepakan mendatarnya juga hanya menyamping di sisi kanan gawang Wawan.

Pada masa injury time, Persela sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Sayang, Jairo yang menjadi eksekutor gagal melaksanakannya dengan baik, setelah bola hasil tendangannya berhasil ditepis dengan gemilang oleh Wawan.

Pun tendangan Muhamad Ridwan yang menyambut umpan silang mendatar Washington Brandao masih bisa diblok Wawan. Skor 1-0, bertahan hingga pertandingan berakhir.

Untuk leg kedua akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 22 Februari mendatang. Dengan kemenangan ini, Bali United hanya perlu hasil imbang untuk lolos pada leg kedua nanti.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Goal.com

Iklan Halaman Depan