Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Atletico Madrid Vs Juventus, Si Nyonya Besar Incar Satu Gol Tandang

Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, berharap timnya bisa mencetak satu gol saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metro...



Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, berharap timnya bisa mencetak satu gol saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

Laga Atletico Madrid versus Juventus ini adalah leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut Bonucci, satu gol di kandang Atletico Madrid bisa memperbesar peluang Juventus lolos ke perempat final. 

"Atletico Madrid adalah tim yang sangat sulit ditebak. Kami akan mencoba mencetak setidaknya satu gol di Madrid. Itu menjadi sangat fundamental untuk kami," kata Bonucci dikutip dari situs web Calciomercato, Selasa (19/02/2019).

Bonucci sangat yakin jika mampu menyingkirkan tim sekelas Atletico Madrid akan membuat Juventus favorit juara Liga Champions musim ini. 

"Diego Simeone (Atletico Madrid) adalah pelatih yang tidak pernah menyerah sedikit pun," kata Bonucci. 

"Namun target kami adalah mencapai final musim ini. Kami harus melewati rintangan ini (Atletico Madrid) untuk mencapai tujuan tersebut," ujar Bonucci menambahkan. 

Bonucci sangat yakin dengan peluang Juventus juara karena faktor kehadiran Cristiano Ronaldo. Menurut Bonucci, kualitas dan pengalaman Ronaldo adalah keuntungan Juventus yang tidak dimiliki tim lain. 

"Jika Ronaldo datang, itu berarti level tim anda naik satu tingkat. Kami tidak mungkin menyembunyikan target Juventus juara Liga Champions musim ini," ujar Bonucci.

Laga ini menjadi kesempatan kedua Ronaldo kembali ke Spanyol setelah bergabung ke Juventus. Namun pada kesempatan pertama, Ronaldo gagal bersinar. 

Ronaldo bermain buruk bahkan mendapat kartu merah saat Juventus bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla. Beruntung bagi Juventus tidak kalah berkat dua gol penalti Miralem Pjanic.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com 


Iklan Halaman Depan