Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Warta Terkini

latest

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Satu Kesalahan yang Membuat Rentetan Kemenangan MU Terhenti

D Rentetan kemenangan Manchester United diprediksi berlanjut saat menghadapi Burnley. Tapi karena sebuah kesalahan yang dibuat Setan Merah, ...

D

Rentetan kemenangan Manchester United diprediksi berlanjut saat menghadapi Burnley. Tapi karena sebuah kesalahan yang dibuat Setan Merah, mereka harus puas dengan hasil imbang.

Bermain di kandang, Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB, MU malah nyaris kalah. The Red Devils tertinggal dua gol lebih dulu setelah Ashley Barnes dan Chris Wood membobol gawang David De Gea.

MU pada akhirnya terhindar dari kekalahan setelah pada lima menit jelang akhir laga mereka mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Pogba dan gol Victor Lindelof.

Skor imbang 2-2 menghentikan rekor delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi yang dibuat The Red Devils bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil imbang yang tak seharusnya terjadi andai MU tak membuat kesalahan sedari awal pertandingan. Diakui Paul Pogba, pemain MU kendur di awal pertandingan.

"Kami harus belajar dari kesalahan yang dibuat dan bisa memulai laga dengan berbeda di kesempatan selanjutnya. Manajer berkata kami harus memulai laga dengan kuat dan agresif, karena itu yang mereka lakukan di babak pertama," ucap Paul Pogba usai pertandingan.

"Kami bermain seakan sedang unggul 1-0 atau 2-0, itu yang salah," ujar Pogba dikutip Mirror.

Hanya dapat tambahan satu poin, MU masih tertahan di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Ada jarak dua poin dengan Chelsea yang baru akan bermain Kamis (31/1/2019) dini hari nanti melawan AFC Bournemouth.

"Comeback yang dibuat cukup positif tapi hasilnya mengecewakan. Reaksi tim bagus, kami tidk kalah, tapi kehilangan dua poin pada laga yang harusnya bisa dimenangi," lanjut dia. 
(din/rin)

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.Com
Sumber : Detik.Com



Iklan Halaman Depan