Foto-foto Pesona Wajah Jessie Amalia hingga Blak-blakan soal..??

Foto-foto Pesona Wajah Jessie Amalia hingga Blak-blakan soal..??

Rabu, 30 Januari 2019, 20.37
Nama pesohor Jessie Amalia belakangan mendadak ramai jadi perbincangan.

Tepatnya setelah ia dikabarkan menjadi saksi kasus prostitusi online di Jawa Timur.

Tak ingin kabar tersebut semakin simpang siur, selebgram yang memiliki paras cantik ini pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Hal ini ia sampaikan melalui video diunggah melalui akunnya di Instagram @jess_amalia20 pada Rabu (30/1/2019) pagi.

Melalui video tersebut, Jessie Amalia yang bar tiba dari Surabaya mengaku kaget lantaran pemberitaan mengenai dirinya begitu heboh.

"Selamat malam semuanya. Ya ampun ada apa ini ramai-ramai sekali. Baru landing dari Surabaya ke Jakarta tiba-tiba sudah ramai banget," ucapnya sebagai pembukaan.

Wanita cantik yang dikenal sebagai suporter Persija Jakarta ini juga membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya hadir sebagai saksi prostitusi online di Polda Jawa Timur pada Selasa (29/1/2019) kemarin.

Kedatangannya ke Mapolda Jawa Timur tak lain dan tak bukan adalah untuk membesuk sahabatnya yang ditahan di sana.

Tak sendiri, Jessie Amalia mengaku datang bertiga bersama teman-temannya yang lain.

"Jadi gini daripada beritanya simpang siur, better gue jelasin langsung deh ya klarifikasi."

"Gue emang dateng ke Surabaya, tapi bukan sebagai saksi."

"Gue dateng bertiga sama teman gue ke Surabaya itu sebagai sahabat yang ingin besuk temannya," ungkap Jessie Amalia.

Pemilik senyum manis ini juga menambahkan sebagai seorang sahabat yang baik, sudah sewajarnya ia memberi dukungan pada sahabatnya yang tengah kesusahan.

Kedatangannya ke Polda Jawa Timur, untuk memberi support dan memberi tahu sahabatnya jika ia tak sendiri.

"Emang kita punya sahabat di sana yang lagi ada kena musibah."

"Sebagai teman yang baik, di saat temannya lagi terpuruk nggak mungkin kita ngejatuhin, nggak mungkin kita ngejauhin yang ada kita malah ngerangkul dia."

"Kasih support juga, kasih tahu kalau lu tuh nggak sendirian, lu tuh masih punya temen-temen yang lain yang masih ada ngedukung lu," lanjut Jessie Amalia.

Kembali, Jessie menegaskan kedatangannya ke Polda Jawa Timur, hanya untuk membesuk sahabatnya bukan sebagai saksi sebagaimana ramai diberitakan belakangan ini.

"Gue pun ke sana sama teman gue itu yang berdua lainnya, ke sana bukan sebagai saksi ya."

"Inget, tapi cuma sebagai niatan kita sendiri yang ingin support sahabatnya," tegas Jessie Amalia.

Jessie Amalia juga menyayangkan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Persija dan menyebut dirinya sebagai model dari klub kebanggaan Jakarta tersebut.

Pasalnya, masalah ini memang sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan Macan Kemayoran.

"Di sini gue sangat amat menyayangkan kalau beritanya itu menyangkutpautkan nama klub bola yaitu Persija."

"Please gitu, lho, nggak ada sangkut pautnya kesana karena emang kita ke sana (Polda Jawa Timur ) itu sebenarnya real untuk support aja buat besuk ngelihat orang yang kita sayang gitu kan keadaannya gimana," tambah Jessie.

Terakhir, Jessie Amalia mengimbau netizen dan para pengikutnya agar tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya.

"Jadi untuk kalian jangan terlalu termakan dengan berita-berita yang ada karena belum tentu semuanya itu benar. Jadi seperti inilah klarifikasi gue. Dadah," pungkasnya.

"Maaf yaa atas pemberitaan yg agak heboh dr kemarin"

"*baru jg landing semalem, eh banyak chat masuk ini itu*"

"Jadi perlu aku perlu klarifikasi disini. Kedatangan aku & 2 orang temenku itu, BUKAN KARENA ADA PANGGILAN DARI POLDA JATIM ya, kita bertiga kesana ATAS NAMA & KEINGINAN PRIBADI untuk jenguk/besuk salah satu teman kita yg memang ditahan disana sebagai bentuk kasih support biar dia tetap semangat ngehadapin cobaan."

"Ketika ada teman yg sedang ditimpa musibah, sudah sewajarnya kita sebagai teman untuk kasih support & doakan yg terbaik utk dia. Itu yg aku lakukan. Bahkan aku pas jenguk pun bawa rengginang & bbrp baju ganti yg kira2 bisa dipakai temanku disana. Hehe."

"Aku terbang ke surabaya itu hari Senin, jadi sempet kulineran & nikmatin suasana kota surabaya dulu, sebelum (besoknya) aku jenguk teman aku (Selasa)."

"Aku pun menyayangkan pemberitaan di bbrp media yg menyebut kalo aku sebagai "model club Persija", itu pun hal yg keliru. Aku gak ada hubungan kerjasama dgn Persija, karena aku cuma seorang pendukung/supporter biasa."

"Sekian klarifikasi singkat dari gue ini. Semoga teman2 tidak menelan mentah2 informasi atau berita yg beredar hehe."

"Namanya jg media"

"Kemarin aja kita semua kesel kan pas ada salah satu berita yg isinya "PERSIJA juara udah disetting", tapi kenyataannya, si mbah mafia VW pun gak pernah nyebut nama"

"Persija" kluar dari mulutnya loh"

"Sekian."

"HAVE A NICE DAY!"

"Love you all

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tribun-Timur.Com
Sumber : Tribun-Timur.Com






TerPopuler