Ekspresi Budiman Sudjatmiko soal Pemenang Debat Pilpres 2019

Ekspresi Budiman Sudjatmiko soal Pemenang Debat Pilpres 2019

Rabu, 23 Januari 2019, 23.01


Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko, tampak mengelus-elus kacamatanya saat mendengar pernyataan Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon.

Hal itu tampak saat keduanya menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One bertajuk "Babak Pertama Debat Capres 2019: Siapa yang Menang?", Selasa (22/1/2019) malam.

Awalnya, Fadli Zon diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya terkait debat pertama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga menjadi pemenang dalam debat pertama Pilpres 2019 itu.

"Saya ingin langsung to the point dulu menjawab karena pertanyaan kan jelas babak pertama debat capres siapa yang menang," kata Fadli Zon.

"Tentu dari sisi kami, seperti tadi juga sudah diprediksi ya yang menang tentu saja adalah Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno," ujar dia menambahkan.

Mendengar pernyataan itu, Budiman Sudjatmiko tampak mengelus-elus kacamatanya dan tersenyum.

Fadli Zon lantas mengutip hasil polling yang diselenggarakan ILC di akun Twitter.

"Apa dasarnya? Saya kira ada tiga dasar, yang pertama kalau tadi Pak Effendi Gazali mengutip dari salah satu survei media," lanjut Fadli Zon.

"Saya kutip saja hasil survei dari ILC sendiri gitu ya, yang jumlah voters-nya itu 24.416, dengan pertanyaan ini dan jawaban dari netizen itu 89 persen untuk 02, 11 persen untuk 01. Mudah-mudahan ini bukan hoaks karena ini dilaksanakan oleh Twitternya ILC."

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tribunnews.Com
Sumber :  Tribunnews.Com

TerPopuler